Contoh-Contoh Link Blog Yang Saya Buat







Silakan anda lihat contoh - contoh blog yang sudah saya buat  untuk referensi barang apa yanh kira - kira akan rekan - rekan promosikan lewat blog

  1.  Manufacture meliputi, garment, handicrafts, furniture,  lihat disini contohnya 
  2. Tentang Promo Menjadi Agent Property , lihat di sini contohnya
  3. Tentang kegiatan pertandingan apa saja, lihat disini contohnya
  4. Tentang menjual jam, lihat di sini contohnya 
  5. Tentang menjual lukisan, lihat di sini contohnya
  6. Tentang olah raga karate,lihat di sini contohnya   
  7. Tentang  warung Aisyah serba ada, lihat disini contohnya
  8. Tentang menjual shampoo penghitam rambut uban herbal, lihat disini contohnya
  9. Tentang agama mualap ( comvert to Islam debat kristen VS Islam, lihat disini contohnya
  10. Tentang produk asli kampung saya Ud Alam Banyuwangi, lihat disini contohnya
Itulah beberapa contoh blogsaya yang kami buat masih banyak lagi contoh - contoh blog yang saya buat sesuai apa yang akan di onlinekan tapi contoh tersebut diatas saya kasih sepuluh dulu

No comments:

Post a Comment